Tangis Anak Driver Ojol BAB Keluar dari Perut

Tangis Anak Driver Ojol BAB Keluar Dari Perut

Rp 0 terkumpul dari Rp 25.000.000
Donasi
Berakhir hari lagi

CAMAPAIGN BERAKHIR
Penggalang Dana

img

Ayu Risma Dayanti

Identitas terverifikasi

Detail Campaign

Anak Driver Ojol Menangis Keras Tahan Sakit Saat BAB Keluar Dari Perutnya

Sepulang narik jadi driver ojol, Pak Riyanto, dapat kabar anaknya buang air berdarah. Pak Riyanto cemas karena anaknya yang berumur 1 tahun itu terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

Terasa hancur hatinya, saat ia mendengar vonis dokter bahwa anaknya mengalami penyempitan usus, yang butuh segera dioperasi.
Setelah bolak balik cari rumah sakit, akhirnya Malik, anaknya segera dioperasi dan dibuatkan lubang sementara untuk BAB di perutnya.
Kini, tak jarang Malik mengerang tak nyaman, saat harus pakai plastik kolostomi untuk tampung BAB-nya. Ia menangis keras saat BAB keluar dari perutnya.
Tak sanggup dengar tangisan anak tercintanya, Pak Riyanto akhirnya memutuskan untuk jual motornya, satu-satunya harta yang ia bisa pakai untuk cari uang bawa penumpang.
Uang tersebut akhirnya ia pakai untuk seluruh keperluan Malik, mulai dari susu khusus, plastik kolostomi dan juga biaya kontrol ke dokter.
Namun kini, karena uang jual motor sudah habis, sang ibu harus siaga ambil BAB Malik yang kini tak ditampung lagi dengan plastik.
Dik Malik tak selamanya bisa bertahan, karena racun dari BAB sedang mengancam hidupnya. Pak Riyanto yang tak bisa lagi narik, kini belum punya cukup biaya operasi lanjut Dik Malik. 

Kabar Terbaru
Donasi